Paguyuban Pasundan Bengkulu Siap Menangkan Helmi-Muslihan

Bengkulu – Dukungan terhadap Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan dan Muslihan Diding Soetrisno terus berdatangan. Kali ini giliran Paguyuban Pasundan Rafflesia Bengkulu mendeklarasikan diri mendukung Helmi Hasan dan Muslihan DS di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2020.

Ketua Paguyuban Pasundan Rafflesia Bengkulu, Yoga, saat membacakan dukungannya yang diikuti anggota Paguyuban Rafflesia menegaskan, setelah menimbang dan memperhatikan serta melalui diskusi yang mendalam dan mempertimbangkan, menilai program Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur tahun 2020.

“Dengan mengharap ridho Allah Subhanahu wa ta’ala akhirnya kami warga Pasundan Bengkulu dengan bulat hati menyatakan dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan dan Muslihan Diding Soetrisno. Semoga pilihan kami ini mendapat ridho Allah Subhanahu wa ta’ala dengan harapan terwujudnya Bengkulu yang religius dan bahagia,” jelas Yoga.

“Helmi Hasan dan Muslihan Diding Soetrisno menang, menang, menang, coblos nomor 1, coblos nomor 1, coblos nomor 1,” tegas Yoga bersama para Anggota Pasundan lainnya. (Bay)