Oprasi Patuh Nala 2021 Di Mulai, Polres BU Targetkan 4 Sasaran Utama

Oprasi patuh nala 2021 Polres BU turut megadadakan kegitan sosial dengan membagikan sembako, Senen (20/9/21)

PENA RAFFLESIA – Oprasi patuh nala 2021 dimulai. Oprasi selama 14 hari ini menargetan sedikitnya 4 sasaran utama dantaranya, Memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara, mencegah terjadinya kerumunan masa, terciptanya kamseltibcarlantas, memperlancar arus lalu lintas dan menurunkan jumlah fatalitas korban laka lantas serta menurunkan level PPKM di Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utata AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH. Selaku pembina apel mengatakan, oprasi patuh nala kali ini selain dari menekan laka lantas dan pelangaran lalulintas oprasi ini juga di upayakan dapat menekan penyebaran kasus covid-19, selain itu oprasi yang digelar sampai tanggal 3 Oktober mendatang di harapkan dapat menurunkan level PPKM di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Apel gabungan ini kita ingin melihat kesiapan personil serta tingkat dispilin para personil ops nala tahun 2021, serta memastikan kepada seluruh anggota selalu sehat terhindar dari virus covid-19 guna menunjang tugas-tugas ops patuh nala 2021 seperti masyarakat yang tidak mematuhi prokes, masyarakat yang tidak disiplin lalu lintas, Lokasi rawan macet, pelanggaran dan laka lantas serta rawan kerumunan,” jelas Anton, Senin (20/9).

Pantawan di lapangan apel gelar pasukan ini turut dihadiri, Bupati BU Ir. H. Mian, Dandim 0423/BU Letkol Inf. Agung Pramudyo Saksono, S.Sos.,Msi.Ketua DPRD Kab.BU Sonti Bakara, SH, Ka BPBD Kab.BU Burman, Kadis Dishub Kab.BU Nur ImanSyah, Kasat Pol PP Kab.BU Zahrin, Para Perwira Polres BU. (Mezi)