Musrenbangcam Pino Raya, Prioritaskan Pembangunan Dibidang Ekonomi

Bengkulu Selatan – Kecamatan Pino Raya Menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan. Musrenbangcam dilaksanakan di Kantor Camat Pino Raya hari ini, Selasa (09/02/2021).

Dalam Sambutannya, Camat Pino Raya Hendri Farizal, SE, M. AK Mengatakan Perencanaan Pembangunan Kecamatan Pino Raya kedepannya diprioritaskan untuk kepentingan masyarakat dan untuk pembangunan dibidang ekonomi.

“Rencana Pembangunan Kecamatan Pino Raya kita fokuskan pada Kepentingan Masyarakat yang nantinya bisa mendongkrak Perekonomian di Pino Raya. Khususnya di Bengkulu Selatan, umumnya di Indonesia,” jelas Hendri Camat Pino Raya.

Hendri selaku orang nomor satu di Kecamatan Pino Raya ini juga menambahkan, kita harapkan kepada Pemerintah Daerah dan Dinas-dinas terkait agar bisa memprioritaskan pembangunan di Kecamatan Pino raya.

Bupati, Wakil Bupati ,Camat Pino Raya dan OPD Poto Bersama

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi juga menyampaikan dalam sambutannya sekaligus membuka musrenbangcam secara resmi.

“Tahun ini kita lanjutkan tahapan pembangunan di Bengkulu Selatan. Prioritas utama di bidang Ekonomi, Pertanian, Perdagangan, Peternakan dan Infrastruktur,” ungkap Bupati Gusnan.

Setelah diselenggarakan Musrenbangcam ini semoga Pino raya semakin maju dan perekonomian masyarakat bisa meningkat.

Kegiatan ini dihadiri, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin, Kepala Bappeda Sukarni Dunip, Segenap OPD se-Kabupaten Bengkulu Selatan, Danramil, Kapolsek Pino Raya Iptu Sukari, Kepala Desa/Pjs Kades se-Kecamatan Pino Raya.
(ADV/Idan)