Mr. Connor Disambut Dengan Tari Andun

Penarafflesia.com – Dengan tema “Welcome to Mr. Connor F. Jackman, happy staying at SMA Negeri 1 Seluma, we proud of you”, spanduk ucapan selamat datang di halaman SMA Negeri 1 Seluma, Rabu (31/1/2019).

Penyambutan Mr. Connor F. Jackman adalah seorang Guru Bahasa Inggris dari Program Administerd American Indonesian Exchange Foundation (AAIEF) atau Program Pertukaran Guru Indonesia Amerika yang akan mengajar di SMA Negeri 1 Seluma selama 10 bulan ke depan.

Kehadiran Mr. Connor disambut dengan tarian persembahan dan Drum Band SMA Negeri 1 Seluma. Serta dimeriahkan dengan pertunjukan tari andun bersama yang langsung di ikuti Mr. Connor.

Turut hadir dalam acara penyambutan ini Staf Ahli Bupati Seluma H. Drs. Rusyikin, M.Pd, Kacabdin Wilayah VI Tais, Dewan Pendidikan, Komite Sekolah dan undangan lainnya.

Kepala SMA Negeri 1 Seluma Ismayani, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Mr. Connor dan merasa gembira karena SMA Negeri 1 Seluma merupakan salah satu sekolah dari 28 sekolah di Indonesia yang mendapat bantuan English Teaching Assistantship (ETA) Program Administered American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF).

“Semoga dengan adanya asistensi guru Bahasa Inggris di SMA Negeri 1 Seluma selama 10 bulan ini akan meningkatkan mutu pendidikan siswa/siswi SMA Negeri 1 Seluma khususnya mata pelajaran Bahasa Inggris”, lanjut Ismayani, SE.

Staf Ahli Bupati Seluma H. Rusyikin dalam sambutannya mengharapkan siswa/siswi dan guru SMA Negeri 1 Seluma memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga dalam jangka waktu sepuluh bulan ini siswa dan guru bisa belajar berbahasa Inggris lebih baik lagi dengan Mr. Connor F. Jackman. (Rls)