MPO Partai Golkar Gelar Raker se-Bengkulu

Bengkulu – Hari ini, Rabu (29/9) Bidang Media dan Pengalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan MPO Kabupaten/Kota.

Pantauan Media ini, Raker MPO di Pimpin Langsung oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Ormas Asnawi A Lamat, dihadiri Wakil Ketua Bidang MPO Partai Golkar Provinsi Bengkulu Zulkarnain Kaka Djodho, Serta Pengurus MPO DPD Partai Golkar Kabupaten dan Kota.

Asnawi A Lamat dalam sambutannya Partai Golkar Provinsi Bengkulu tentunya harus tetap semangat dan menjaga Marwah kemenangan dalam Pilgub kemarin, akan tetapi juga ada evaluasi dikarenakan Incambent dari kader kita terutama Kaur dan Mukomuko kita kalah.

Lanjut Asnawi A Lamat menambahkan kenapa Kita Rapat Koordinasi setiap Bidang yang ada di tubuh Golkar ini demi Untuk mensolidkan dan satu kesatuan seluruhan Semua Bidang.

Dan Yang terpenting iyalah bagaimanapun kita harus menggenalkan Ketua Umum Bapak Airlangga Hartato sebagai Calon Presiden tahun 2024 mendatang, dan kita Sebagai kader Golkar Harus Banga karena Ketum kita sendiri yang maju Pilpres mendatang.

Disisi Lain Wakil Ketua Kaderisasi dan Keanggotaan Hendrik Al Zen mengatakan Raker ini adalah tindak-lanjut dari Rakorda beberapa hari lalu, diharapkan nantinya MPO se Provinsi Bengkulu dapat mengenalkan Partai Golkar sampai tingkat Desa.

Dikarenakan adanya perubahan Jaman dan Waktu, maka MPO diharapkan dapat mengikuti kemajuan Zaman era Digitalisasi, Membrending di Media Sosial untuk saat ini harus dilakukan dan inilah Tugas MPO,Ujar Hendrik Al Zen.

Wakil Ketua Bidang MPO Zulkarnain Kaka Djodho mengatakan tujuan di gelarnya Raker ini untuk lebih memberikan pemahaman cara kinerja MPO itu Sendiri, Mau tidak mau Perkembangan zaman ke Era Digitalisasi harus diikuti oleh Bidang MPO.

Tidak bisa di Pungkiri untuk saat ini Pemenangan Pemilu, Pilkada dan Pilpres di era Digitalisasi Membrending Calon dan Partai Golkar melalui Media Online, Media Sosial dan lain-lain ini salah satu langkah tepat untuk serangan di Dunia Maya, Tutupnya Zulkarnain Kaka Djodho. (*)