Momen HUT RI ke-74, Pemkab BU Pawai Pembangunan

Bengkulu Utara – Semarak memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-74 di Bengkulu Utara berlangsung meriah. Ribuan warga tumpah ruah sejak pagi hari memenuhi jalan raya di pusat Kota Arga Makmur. Kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk pawai pembangunan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati BU Ir Mian pada pukul 8:30 WIB di depan Alun-Alun Rajo Malin Paduko. Terpantau setidaknya ada 14 ribu warga yang terlibat dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah untuk tahun ini acaranya semakin meriah, saya dapat laporan dari panitia bahwa ada sekitar 14 Ribu warga yang turut hadir disini memeriahkan acara ini”, ungkap Mian, Minggu (18/8/2019). 

Selain itu, Mian juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang sudah sangat antusias mengikuti pawai pembangunan tersebut.  

Ia menambahkan semoga dengan semangat tersebut dapat membawa menuju Indonesia Ungul Momen Hari Kemerdekaan ini juga dianggap sebagai pengingat perjuangan para pahlawan telah berjuang mati-matian untuk memperjuangkan kemerdekaan dari penjajah.

“Kami atas nama Pemda BU mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia dan peserta yang sudah turut mensukseskan acara pawai pembangunan hari ini, semoga semangat kita dihari kemerdekaan ini dapat membawa Indonesia lebih ungul lagi kedepannya”, tutup Mian.