Mempererat Silahturahmi, KAHMI Seluma Gelar Halal Bihalal

Pena Rafflesia.com | Untuk mempererat silahturahmi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Seluma Gelar Halal Bihalal. Halal Bihalal digelar di rumah Rosdi Efendi sekaligus selaku Presidium KAHMI Seluma, Rabu (19/6/2019) pukul 14.30 Wib.

“Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat silahturahim KAHMI Seluma”, jelas Hamzani selaku Sekjen KAHMI Seluma, Rabu (19/6).

Kegiatan ini mengusung tema “Peran Starategis KAHMI Seluma Sebagi Insan Pelopor Dan Pengabdi” yang dipandu langsung oleh Hamzani.

Salah satu alumni HMI Erlan Suadi menjelaskan, beberapa alumni HMI yang sudah masuk ke sistem pemerintah baik di legislatif, eksekutif maupun yudikatif dan baik juga yang menjadi penyelenggara, hendaknya tetap menjadi pelopor untuk kemajuan di Kabupaten Seluma. Demi mewujudkan masyarakat adil dan makmur yg di Ridho Allah SWT.

“KAHMI berbuat sesuai dengan bidangnya masing-masing untuk kepentingan masyarakat. Kedepan, adanya program kerja yang nyata sebagai wujud kontribusi KAHMI di Kabupaten Seluma”, terangnya.(0p)