Maraknya Mengenai Debt Collector, ini Penjelasan “Erwin Djohan” Politisi Gerindra

Bengkulu – Maraknya pemberitaan mengenai keberadaan Debt Collector beberapa hari ini menjadi perhatian dan angkat bicaranya politisi Partai Gerindra sekaligus Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu dan Seketaris Komisi III Provinsi Bengkulu, Herwin Suberhani.

Menurutnya, “Melihat adanya rencana masyarakat yang akan mengadakan hering ke DPRD Provinsi Bengkulu, silakan ajukan agar kita nantinya carikan titik permasalahannya. Yang mana akhir-akhir ini sering adanya pemberitaan terkait permasalahan dengan pihak Debt Collector di Provinsi Bengkulu” jelas Herwin Suberhani atau akrab dipanggil Erwin Djohan, Jumat (28/5).

Sambungnya, untuk jadwal kegiatan pekan ini kami masih ada kunjungan ke Sumatra Selatan, namun kalau minggu depan kegiatan hering tersebut sudah memungkinkan dilaksanakan.

“Perlu ditekankan bagi masyarakat yang akan meminta hering silakan persiapan bahan penunjang seperti bukti-bukti yang itu akan membantu kami dalam mengetahui permasalahan sebenarnya. Jika perlu kita sampaikan ke OJK, yang akan bertindak nantinya,” pungkasnya dengan awak media. (Adv)