Lantik Kades se-Kecamatan Bunga Mas, Bupati Ingatkan Sumpah Jabatan

Bupati Gusnan Lantik 10 Kades se-Kecamatan Bunga Mas, Kamis (9/9). Foto: Dok/Julianto

Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengingatkan para Kepala Desa yang baru dilantik untuk memegang teguh sumpah Jabatan. Hal ini disampaikan orang nomor satu di Bengkulu Selatan ini saat melantik 10 Kades di Kecamatan Bunga Mas, Kamis (9/9/21) pagi.

Dalam acara yang digelar tersebut, Gusnan mengatakan bahwa sumpah jabatan bukan sekedar ucapan dalam seremoni pelantikan, akan tetapi merupakan amanah yang menjadi pengingat bagi para Kades yang dilantik untuk bekerja dengan benar.

“Saya mengingatkan kepada para Kepala Desa yang dilantik hari ini, bahwa sumpah jabatan bukan sekedar ucapan saja. Akan tetapi ada amanah yang dititipkan di dalam kata kata sumpah tersebut, untuk dilaksanakan. Jadi jangan pernah melanggar sumpah jabatan,’ ingat Gusnan saat menyampaikan sambutannya di hadapan para undangan yang menghadiri acara.

Turut hadir dalam seremoni tersebut, Wakil Bupati Bengkulu Selatan, H. Rifa’i Tajuddin dan istri, Nurmalena Gusnan selaku Ketua Tim Penggerak PKK Bengkulu Selatan, unsur, Forkopimda Forkopimcam, para perangkat desa serta warga kecamatan Bunga Mas. Acara pelantikan ini sendiri tetap menerapkan aturan protokol kesehatan. (Red/Jul)

Berikut nama-nama Kades yang dilantik:

  1. Sidarhan Kades Tanjung Aur
  2. Safwan kades padang Jawi
  3. S.Harianto Kades Gindosuli
  4. Reskan Hamdani Kades Gunung Kayo
  5. Dovi Mei Rusmanna S.pd
  6. Suharman Kades Padang burnai
  7. Berlianadi Kades Padang Nibung
  8. Hendri Mulyadi Kades Kuripan
  9. Suli Kades Talang Indah
  10. Alwis Kades Tanjung Tebat