Lagi, Walikota Berikan Bantuan GPS ke 22 Murid SDN 52 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu – Sebanyak 22 murid SDN 52 Kelurahan Panorama mendapatkan bantuan program Gerakan Peduli Siswa (GPS).

Usai upacara benderah, Walikota Bengkulu Helmi Hasan langsung menyerahkan secara simbolis bantuan 1 buah sepeda, tas, sepatu dan buku kepada 22 siswa kurang mampu.

Dikatakan Helmi, ia mengapresiasi para murid SDN 52 yang dinilai kepeduliannya sangat tinggi kepada teman-temannya yang membutuhkan bantuan. Murid SDN 52 termasuk orangtuanya murid telah mendukung dan melaksanakan program GPS yang dicanangkan oleh Pemkot Bengkulu.

“Program-program Pemkot Bengkulu seperti GPY dan GPS ini sudah diadopsi juga di tempat lain seperti di Kota Tanjung Balai yang mengadopsi dari program dari Pemkot Bengkulu. Bagaimana kita bersama-sama meningkatkan dan mengoptimalkan gerakan-gerakan dari program-program ini agar lebih baik dan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat,” terang Helmi.

Kepala Sekolah SDN 52, Busi Rusmawati juga menambahkan bahwa program GPS ini sangat bagus.

“Ini program yang terbaik karena murid-murid di sini mereka tidak merasa anak yatim karena diperlakukan sama. Pokoknya program-program ini sangat positif sekali. Murid yang memang membutuhkan bantuan terbantu dari dana GPS. Alhamdulillah terima kasih kepada Walikota yang sudah memprogramkan GPS dan GPY sehingga bisa menjadikan Bengkulu yang bahagia dan religius,” ungkapnya.