Kapolda Bengkulu Minta KBPP Bekerja Sesuai Tupoksi

Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si menerima kunjungan silaturahmi dari Organisasi Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPP) Provinsi Bengkulu diruang kerjanya. Rabu (02/12/2020).
Kunjungan tersebut tidak hanya dalam rangka silaturahmi, tetapi juga sekaligus untuk memperkenalkan diri atas terpilihnya Awang Nugroho selaku ketua KBPP yang baru diwilayah Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan pertemuan tersebut Kapolda Bengkulu berharap “Agar senantiasa seluruh badan kepengurusan KBPP agar bergerak sesuai TUPOKSI KBPP yang semestinya dan tidak keluar dari jalur tersebut.

Serta kita sebagai element yang berada ditengah-tengah masyarakat ini dapat bersinegritas, untuk upaya menjaga keamanan Kamtibmas.

Seperti untuk keadaan saat ini tetap menjaga protokol ksehatan yang berlaku, sebagai upaya pemutus mata rantai penyebaran covid-19 ditengah-tengah masyrakat.


Terakhir kapolda menyampaikan, bahwa untuk menghadapi tantangan yang akan datang, tentunya POLRI membutuhkan dukungan dari seluruh pemangku masyarakat.