Kabupaten Seluma Meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak

Penarafflesia.com – Kabupaten Seluma meraih penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) RI bersama-sama dengan Kota Bengkulu, Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Lebong.

Kabar gembira ini baru saja disampaikan oleh Kepala Bidang Perlindungan Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APPKB) Kabupaten Seluma Meliatian Sukaisih, SKM, setelah menghadap dan melaporkan penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Seluma ini kepada Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH di ruang kerjanya, Senin (29/7/2019).

Meliatian Sukaisih, SKM. menyampaikan bahwa tropi dan penghargaan ini diterima pada acara malam penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak 2019 di hotel Four Points Makassar pada tanggal 23 Juli 2019 yang bersamaan dengan peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019.

“Kabupaten Seluma untuk pertama kali meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) atas prestasi berbagai program Pemerintah Kabupaten Seluma dalam menjamin hak-hak anak”.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH. menyambut gembira atas penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Pratama yang diterima Kabupaten Seluma.

“Diterimanya penghargaan ini jangan membuat kita terlena tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sehingga kedepannya Kabupaten Seluma bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi”, pesan H. Bundra Jaya, SH, MH

“Saya mengharapkan kerjasama dan dukungan dari seluruh OPD, Masyarakat dan stakeholder yang ada di Kabupaten Seluma,” lanjut H. Bundra Jaya, SH, MH. (Rls)