Jelang Porwil ke X, Satpol PP Provinsi Bengkulu Bersihkan Stadion Sawah Lebar

Bengkulu – Perhelatan Pekan Raya Wilayah (Porwil) Ke X Se Sumatera tinggal menghitung hari, berbagai persiapan dilakukan tidak terkecuali Satpol PP Provinsi Bengkulu, Selasa (15/10).

Pantauan Media ini, Tampak Kasatpol PP Murlin Hanizar memimpin langsung untuk membersihkan Lokasi sekitar Stadion Sawah Lebar demi untuk memberikan kenyamanan bagi Atlet dan Pengunjung, hal ini cukup beralasan karena pada malam hari lokasi ini dipergunakan untjk berjualan Durian.

Kasatpol PP Murlin Hanizar mengatakan Kami Pihak Satpol PP selain bertugas sebagai pengamanan kami juga bertanggung jawab dalam kebersihan dan kenyamanan peserta dan pengungjung nantinya, terlebih lokasi utama kegiatan iyalah di Stadion dan Gor.

“Selain bertugas sebagai pengamanan kami juga bertanggung jawab dalam kebersihan dan kenyaman peserta dan pengunjung nantinya, terlebih lagi lokasi utama kegiatan adalah di stadion dan GOR,”ujar Murlin.

Lanjut Murlin Menambahkan target kami tidak sampai distadion saja, tapi juga beberapa venue lokasi pertandingan lainnya seperti kolam renang raflesia, balai buntar dan venue lainnya.

“Kami ingin Porwil X ini sukses dan Bengkulu menjadi Provinsi terbaik dalam pelayanan, kenyamanan dan ketertiban pelaksanaan kegiatan Se Sumatera ini,” tukasnya murlin.