Jawaban Kepala Daerah Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si memberikan jawaban terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Seluma terhadap Empat Raperda Kabupaten Seluma, Rabu (17/06/2020) bertempat di Gedung Paripurna DPRD Seluma.

Empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Seluma tersebut yaitu Raperda Tentang Pokok-pokok Pengelolaan Barang Milik Daerah, Raperda Tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah, Raperda Tentang Perubahan atas Perda Nomor 6 Tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Umum dan Raperda Tentang Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan Kabupaten Seluma.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos yang didampingi Wakil Ketua 1 Sugeng Zonrio, SH dan Wakil ketua 2 Ulil Umidi, S.Sos, M.Si.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh 25 orang anggota DPRD Kabupaten Seluma dari 30 orang jumlah keseluruhan anggota, Forkopimda Kabupaten Seluma, dan para Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Wakil Bupati Seluma setelah memberikan jawaban terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Seluma atas Empat Raperda Kabupaten Seluma mengatakan bahwa Raperda ini merupakan penjabaran dari keinginan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma.

“Keempat Raperda ini masih membutuhkan pembahasan lebih lanjut bersama DPRD Seluma dan harapan kami kiranya pembahasan terhadap Rancangan Raperda ini dapat sesuai dengan jadwal yang telah disepakati serta proses pembahasan berjalan lancar”, lanjut Suparto.