Izda Putra Optimis Bersama Agusrin-Imron Menang

Bengkulu – Tokoh ternama yang juga memiliki jaringan massa luar biasa, Izda Putra optimis dan siap memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Nomor Urut 3 Agusrin M Najamudin dan Imron Rosyadi di kontestasi Pilgub 2020.

Sebelumnya, izda putra juga sudah Dikenal sebagai tokoh birokrat yang handal, dan memiliki massa pendukung di tiap kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu cukup luas. Terhimpun dalam Sahabat Izda Putra Solution, jaringan massa pendukung Izda tersebut telah bersepakat dan kompak berada dalam satu garis perjuangan bersama Agusrin-Imron.

“Bismillah, sudah kita sepakati sejak awal dalam Pilgub 2020 ini Tim Solution bersama Tim AIR akan berjuang dalam memenangkan Paslon Nomor Urut 3 Agusrin-Imron,” tegas Izda.

Baginya, Agusrin-Imron merupakan putra daerah dan sosok pemimpin yang punya banyak pengalaman dalam membangun daerah. Oleh karena itu, tagline “Kembali Membangun” perlu digelorakan dan Izda meyakini Agusrin-Imron adalah solusi nyata untuk pembangunan Bengkulu.

“Dalam membangun Bengkulu agar lebih maju dan berkembang, tentu perlu pengalaman dan keberanian seorang pemimpin. Kita yakin keberanian itu ada pada pasangan Agusrin-Imron. Apalagi keduanya merupakan putra daerah asli, tentu ada harapan besar terhadap daerahnya sendiri untuk mewujudkan Bengkulu lebih baik dan maju lagi,” kata mantan Kakanwil BPN Provinsi Bengkulu ini.

Izda pun menitipkan harapan besar kepada Agusrin-Imon, agar ketika terpilih nanti dapat menjalankan amanah rakyat dengan sepenuh hati dan jiwa. Serta membuktikan kinerja dengan membawa Provinsi Bengkulu menjadi lebih maju dan berkembang seperti daerah lain.

“Yang jelas kita sebagai masyarakat Bengkulu akan selalu mengawasi kinerja mereka bila nanti menjabat gubernur dan wakil gubernur,” pungkasnya. (Red)