Ibu Ratna Penderita Kanker Payudara Butuh Bantuan

Bengkulu Selatan – Seorang Ibu Rumah tangga bernama Popi warga Desa Batu Lambang Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan bercerita tentang seorang tetangganya bernama Ratna Sari Dewi yang butuh bantuan dikarenakan sakit kangker payudara.

“Saya mohon bapak Juli sudi kiranya menjenguk tetangga saya, dia sangat berharap bantuan agar bisa mengobati kanker payudara yang di deritanya,” ucap popi dengan nada sedih ketika menerangkan hal ini kepada Media Penarafflesia, Sabtu (25/09/21).

Saat ditemui di rumahnya, ternyata Ibu Ratna Sari Dewi sedang terbaring lemas di atas kasur yang dibentangkan di atas lantai. Dihadapan seorang wanita lanjut usia yang tidak lain adalah ibu dari Ratna Sari Dewi sendiri beliau bercerita kepada Media Penarafflesia, bahwa sudah 3 tahun ia merasakan sakit itu, tapi merasakan hal yang parah dan coba untuk berobat baru tahun ini,hal ini karena takut akan biaya yang tinggi.

“Saya cuma seorang janda beranak dua, untuk menghidupi saya dan kedua anak saya itu saja pas-pasan,” tutur Ratna kepada Media Penarafflesia, Sabtu (25/09/21).

Disisi lain, Kepala Desa Batu Lambang menyatakan terimakasih atas kepedulian terhadap Warganya.

“Kami dari pihak Desa mengucapkan terimakasih kepada bapak atas keperduliannya kepada warga kami, kami juga akan bantu ibu Ratna semampu kami. Dan semoga ada dermawan yang tergerak hatinya untuk membantu,” ujar Epan Kades Batu Lambang. (Sujianto)