HUT Partai Gerindra Ke – 12, Susi Marleny Bachsin: Siap Menangkan Pilkada 2020

Bengkulu – Hari Ulang Tahun Partai Gerindra Ke – 12, seluruh Pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) se – Provinsi Bengkulu, Era kepemimpinan Ketua DPD Susi Marleny Bachsin melaksanakan acara puncak perayaan dirgahayu ke-12 Partai Gerindra dengan tema ‘Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya’, yang dipusatkan di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, pada hari Jumat, (6/3/2020).

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng HUT Partai Gerindra, oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Susi Marleny Bachsin, dengan didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi, Suharto, Bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi, Solihin Adnan dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu sekaligus menjabat Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin (SMB) menyampaikan kepada awak media, pihaknya berharap dalam tahun 2020 ini dapat memenangkan Pilkada serentak khususnya di Provinsi Bengkulu.

“Hut ke-12 ini, target kita kedepan dalam waktu dekat menang Pilkada serentak. Dimana untuk Bengkulu ada Pilkada Gubernur serta Pilkada delapan kabupaten,” terang Susi.

Susi juga menjelaskan kesiapannya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu jika nantinya diperintahkan DPP.

“Partai Gerindra kedepannya menjadi lebih baik, maju, dan dipercaya masyarakat banyak. itu harapan kita,” tegas Susi.

Untuk Pilkada, Siapapun kandidat yang diusung Partai Gerindra bisa menang tahun ini.

“Sejauh ini memang belum ada kader kita yang digadang-gadang bakal maju Pilgub. Kalaupun nantinya saya yang diperintahkan DPP, saya siap maju,” jelasnya lagi.