Hut ke 73, Polwan Mukomuko Berbagi Vitamin Kepada Personil Polres Terpapar Covid-19

Mukomuko – Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-73, jajaran Polwan Polres Mukomuko memberikan support kepada personil Polres Mukomuko supaya tetap semangat dan segera sembuh sehingga bisa bergabung kembali melaksanakan tugas, Para Polwan cantik di Polres Mukomuko, memberikan sejumlah bingkisan (Hampers) berupa Vitamin dan suplemen kepada para anggota Personil Polres Mukomuko yang terpapar Covid-19, Selasa, (31/8/2021).

Sejumlah bingkisan yang diberikan oleh para Polwan beparas wajah cantik dan menawan kepada para personil Polres Mukomuko yang terpapar Covid-19 ini diketahui dalam rangka kegiatan bakti sosial memperingati HUT Polwan Polres Mukomuko yang ke- 73 Tahun 2021.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu, AKBP Witdiardi, S.Ik, MH diwakili oleh Waka Polres Mukomuko Kompol Edi Susanto, S.Sos, didampingi Kabag SDM Polres Mukomuko AKP Dian Setiawan, SH, menyampaikan, bahwa Kegiatan Bhakti Sosial ini juga dilaksanakan sebagai wujud kepedulian serta menjalin silahturahmi antar sesama di tempat kerja.

Disisi lain, Brigpol Sondang, seorang Polwan berparas wajjah cantik di Polres Mukomuko mengatakan, bahwa kegiatan Bakti Sosial Polwan Polres Mukomuko tersebut dengan Tema Transformasi Polri Yang Presisi.

“Polwan juga siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju.” Pungkas Brigpol Sondang. (Dnex)