HUT BDTV Ke-2, Wawali Dedy Ajak Media Bersinergi

Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Kadis Kominfosan Eko Agusrianto dan Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Nugroho Tri Putra meresmikan Kantor Media bencoolentimes.com di Penurunan Kota Bengkulu, Minggu (9/5/2021) sore. Peresmian ini juga memperingati berdirinya BD TV yang ke 2 tahun.

Dalam sambutannya, Dedy mengapresiasi Bencoolentimes.com dan kanal BD TV Cacam nian yang terus menyajikan konten-konten berita dan program yang menarik serta membuat masyarakat haus ingin membaca dan menyaksikannya.

“Semoga media ini semakin bersinergi dengan semua pihak. Menjadi media besar yang disegani karena profesionalitasnya. Bukan yang memberitakan kebencian, dengki dan tidak berimbang. Silakan kritik Pemkot Bengkulu, kami tidak anti kritik. Kritik kami dengan cara yang berimbang,” ujarnya.

Selain itu, Dedy menyampaikan bahwa dengan diresmikan kantor bencoolentimes.com dan kanal BDTV Cacam Nian yang ke 2 tahun. Tentu ini akan menjadi awal untuk tumbuh dan sukses kedepan dengan etos kerja keras yang tinggi.

“Sukses terus untuk BD TV dan bencoolentimes.com, teruslah berkarya,” ungkap Dedy.

Penutup, Dedy berpesan untuk media agar menyajikan berita yang mencerdaskan kepada khalayak dan mempunyai mitra khususnya media online, memang sudah seharusnya di era digital semua harus berkolaborasi.

“Contohnya berkolaborasi ke pemkot, perhotelan, perbankan dan kolaborasi lainnya,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini kepala cabang utama Bank Bengkulu Iswahyudi, COO Bencoolen Mall Irwandi, Perwakilan Mercure Hotel Putri, dan undangan lainnya.