Holil Anwar Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil V Kepahiang

Kepahiang – Memasuki masa persidangan Ke-II tahun sidang 2021, Holil Anwar, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu kembali menjaring aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Kepahiang. Sabtu, (14/06/2021).

Reses masa persidangan Ke-II tahun 2021 ini dijadwalkan mulai tanggal 08 hingga 12 juni 2021. Penjaringan aspirasi ini dilaksanakan dilokasi kecamatan Bermani Ilir dengan 3 titik lokasi, Desa Tabah Baru, Batu Belarik dan Embong Sido.

“Kita sudah melaksanakan reses masa sidang ke-II tahun 2021 kali ini di kecamatan Bermali ilir. Banyak aspirasi masyarakat yang kita serap, mulai dari usulan infrastuktur jalan, air bersih, pembangunan masjid dan lainya” ujar Holil Anwar.

Holil Berharap, Agar Pemerintah Provinsi dan Pihak terkait dapat memenuhi dan memahami keluhan dan kebutuhan masyarakat khususnya yang telah menjadi program pemerintah supaya segera direalisasikan dan yang berhubungan dengan pihak luar agar bisa menjembataninya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, melalui reses ini aspirasi dari masyarakat dapat disampaikan ke Dinas terkait seperti Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Sosial, Dinas Penataan Ruang, Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Kemenag, Dinas Pendidikan, Dinas Perkebunan, Dinas Pariwisata, Pemda Provinsi Bengkulu dan DPRD Provinsi Bengkulu.

Anggota Komisi I DPRPD Provinsi Bengkulu ini berharap, “dari beberapa masukan yang telah dihimpun dari masyarakat di Kecamatan Bermani Ilir mohon kiranya Pemerintah Provinsi untuk dapat menindaklanjuti pada APBD Tahun Anggaran 2021.” Tutup Holil. (Adv)