Helmi-Muslihan Resmi Daptar ke KPU, Dewi Koryati Ketua Tim Kemenangan

Bengkulu – Cukup partai pengusung, pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Helmi Hasan – Muslihan, hari ini resmi mendaftar ke KPU Provinsi Sabtu (5/9/2020).

Sebelum  berangkat menuju KPU Provinsi, Pada Jam 7 pagi, Hemi-muslihan berkumpul melakukan do’a, sholat Duha dan yasinan bersama di Masjid Umar Bin Khattab Cempaka Permai.

Setelah berbagai macam persiapan telah lengkap, baik dari segi kelengkapan berkas hingga tim kecil, pasangan Helmi-Muslihan langsung menuju Ke KPU provinsi.

Tempat Titik kumpul di Umar Bin Khattab Kelurahan Cempaka Permai, kumpulnya pukul 07.00 WIB dan akan Salat Duha, Yasinan dan Doa Bersama. Nanti selepas menunaikan ibadah baru berangkat ke KPU ,” jelas anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler ini. 

Dempo mengajak seluruh rakyat untuk bersatu padu bergotong royong menangkan pilkada bersama Helmi-Muslihan ini agar rakyat selamat dari kemiskinan masa kelam Bengkulu.

“Mari kita sama-sama melawan fitnah-fitnah yang bertebaran di medsos kita lawan kezoliman, masyarakat harus keluar dari kemiskinan, menuju masyarakat yang religius dan bahagia,” tegas Dempo.

Momen pendaptaran di KPU Provinsi, Helmi Hasan dan didampingi Muslihan mengutarakan, Alhamdulillah hari ini kita sudah selesai proses pendaftaran disaksikan langsung oleh Bawaslu, sebelum meninggalkan tempat telah di umumkan oleh KPU Provinsi.

“Ada dua persyaratan, yang pertama apakah pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur bisa diteruskan atau tidak. Dan yang ke dua persyaratan pribadi yang bisa diperbaiki dikemudian hari” tutur Helmi.

Ditambahkan Helmi, KPU juga mengatakan proses pendaftaran ini sudah memenuhi syarat sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Karena didukung oleh sepuluh kursi partai yang ada di DPRD Provinsi Bengkulu.

“Untuk Partai Pengusung kami Helmi-Muslihan sudah memenuhi syarat, yaitu,: partai Nasdem ada Lima Kursi, partai Hanura dan Partai PAN dengan total sepuluh Kursi,” sampai Helmi.

Sambung Helmi, Dewi Koryati yang insyaallah ketua tim kemenangan helmi-muslihan untuk Pilgub kedepan, selanjutnya untuk struktur nanti akan rapat bersama ada tiga partai yang nanti duduk bersama sama. Terkait soal kesehatan insyaallah kita sudah siap tinggal kita menunggu jadwal yang sudah ditetapkan KPU.

Editor: Oki

Kontributor: Alex