Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H Di Lingkungan DWP Seluma

Penarafflesia.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Seluma Lefti Maryani Irihadi hadir di acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H di lingkungan DWP Kabupaten Seluma yang dilaksanakan di Aula Bappeda Seluma, Jum’at (28/06/2019).

Hadir diacara ini pengurus dan anggota DWP Kabupaten Seluma yang merupakan istri-istri ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma serta ustad Lolo Abdul Rahman.

Dalam sambutannya, ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seluma Lefti maryani Irihadi mengajak agar seluruh yang hadir saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi sesama pengurus dan anggota DWP Kabupaten Seluma.

“Dikesempatan ini, tak bosannya saya menghimbau kepada seluruh istri ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma untuk lebih aktif lagi dalam melaksanakan kegiatan organisasi DWP baik di tingkat Kabupaten maupun di lingkungan OPD masing-masing”, imbau Lefti Maryani Irihadi.

Acara dilanjutkan dengan mendengar tausiah yang disampaikan oleh ustad Lolo Abdurrahman yang antara lain menyampaikan “lima kriteria orang masuk surga yaitu orang yang dermawan, sabar, suka memaafkan orang lain dan suka melaksanakan shalat Tahajjud pada malam hari”.

Setelah pembacaan doa oleh ustad Lolo Abdurrahman, halal bihalal diakhiri dengan saling bermaafan dengan cara berjabat tangan seluruh yang hadir. (Mc)