Gubernur Serahkan Bantuan ke Masjid Nurul Huda Bengkulu Utara

Bengkulu Utara – Seusai meninjau progres pembangunan Jalan lintas Kerkap-Tanjung Agung Palik (TAP), Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMa bertolak menuju Desa Taba Tembilang untuk sAlat Dzuhur bersama di sana. Dalam kesempatan ini orang nomor 1 di Bengkulu ini turut menyerahkan bantuan pembangunan untuk Masjid Nurul Huda sebesar 75 juta rupiah.

Dalam kesempatan wawancara eksklusif, Rohidin mengatakan kedatangannya ke Desa Taba Tembilang bukan semata-mata untuk menyerahkan bantuan akan tetapi ada suatu hal lain yang lebih penting yaitu silaturahmi dengan masyarakat.

“Kunjungan saya ke Masjid Nurul Huda ini sebenarnya agenda tambahan saya, karena pada intinya kedatangan saya ke Kabupaten Bengkulu Utara ini adalah untuk meninjau langsung progres pembangunan jalan lintas Kerkap – Tanjung Agung Palik yang posisinya saat ini sedang dikebut pekerjaanya,” kata Rohidin, Minggu (29/9).

“Kita berharap bantuan yang kita berikan ini dapat bermanpaat dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya untuk memakmurkan Masjid,” tambahnya.

Pantauan di lapangan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Nurul Huda Desa Taba Tembilang  sebesar 75 juta tersebut di terima langsung oleh tokoh masyarakat Desa Taba Tembilang ST. Subandi. Dan setelah selesai menyerahkan bantuan tersebut, sebelum bertolak ke Bengkulu Gubernur beserta rombongan terlebih dahulu akan berkunjung ke Masjid Muhajirin Desa Lubuk Balam Kecamata Air Besi untuk menyerahkan batuan yang sama. (mur)