Gubernur Rohidin Mersyah Ngunduh Mantu, Putra Sulung Temukan Pujaan Hati

Jakarta – Acara pernikahan putra sulung Gubernur H. Rohidin Mersyah dan Hj. Derta Wahyulian yaitu Ahmad Fachry Falah di Jakarta The Allwynn Balroom, Sabtu (21/8/2021) berjalan haru dan Khidmat.

Proses akad nikah dilakukan secara virtual dengan Zoom Meting, mengingat masih suasana PPKM dengan Prokes Ketat. Putra SUlung orang nomor satu di bengkulu ini melepas masa lajangnya dengan wanita pilihan bernama Yunita Arumpati. Yunita Arumpati merupakan putri dari pasangan H. Nuroji dan HJ. Rezeky M.noor.

Tamu undangan untuk pelaksanaan akad nikah tersebut terbatas untuk keluarga, prokes dilakukan secara ketat serta kursi tamu diatur jaraknya kemudian diwajibkan memakai masker dan tidak bersalaman.

“Masih selalu teringat setiap kenangan sejak dia lahir, kanak-kanak, dan tumbuh dewasa. Kami memberinya nama Ahmad Fachry Fallah. Sebagaimana kewajiban orang tua, memberi nama yang baik, memberi pendidikan (Tauladan sosial ,pengetahuan, Agama, tanggung jawab dan kemandirian) dan kemudian menikahkan” tutur Rohidin.

Ungkap Rohidin karena dia anak laki-laki, kami menyaksikan saja. Alhamdulillah, Akad nikah berlangsung khidmat.

“Mohon Do’a Restu, agar Rumah Tangga Anak-Anak kami, menjadi Keluarga Sakinah, Mawaddah dan Wahrahma”, terang Rohidin.

Begitupun ungkapan dari Derta Wahyulian melalui akun Medsosnya ia mengatakan “Alhamdulillah bertambah satu anakku”.

Sehingga banyak yang mendoakan pasangan Ahmad Fachry Fallah dan Yunita Arumpati, semoga menjadi keluarga Sakina Mawaddah dan Wahrahma, sampai kakek nenek hingga maut memisahkan. (red)