Dukungan Agusrin-Imron di Bengkulu Selatan Semakin Menguat

Bengkulu Selatan – Kehadiran Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3, Agusrin M Najamudin di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) disambut hangat sejumlah warga. Bahkan dukungan dari warga terhadap pasangan calon (Paslon) Agusrin-Imron tak terbendung, teriakan kemenangan kian terasa menggema.

Pantauan Media, Roadshow giat kampanye Agusrin-Imron di Daerah Manna Bengkulu Selatan terasa sangat ramai. Pasalnya, tampak sejumlah warga di sepanjang jalan menyapa dan melambaikan tangan kepada Agusrin yang menaiki kendaraan mobil Alphard putih Bermotif Pantai dan Handractor itu.

“Agusrin, Agusrin, kami bersamamu…..Agusrin Gubernur lagi…,” Teriak warga di sepanjang jalan lintas Manna Bengkulu Selatan.

Sementara itu, salah satu Warga Desa Talang Tinggi Mukhlis menuturkan bahwa kedatangan Agusrin ke Manna sudah lama sangat dinantikan warga.

“Agusrin sosok putra daerah yang sudah teruji menjadi Gubernur dan siap kembali memimpin Bengkulu. Kami bangga punya putra daerah yang bisa melakukan gebrakan nyata pembangunan Bengkulu. Kami yakin Agusrin-Imron bisa membawa perubahan Bengkulu lebih maju,” terang Mukhlis.

Senada disampaikan Kirman (53) warga Manna lainnya mengungkapkan bahwa Agusrin-Imron pasangan pemimpin yang ideal yang diyakini bisa menjadikan Bengkulu maju dan berkembang.

“Mereka berdua (Agusrin-Imron) merupakan sosok pemimpin yang berpengalaman, tentu kita yakin bila Bengkulu di pimpin keduanya Bengkulu akan maju lagi. Apalagi program yang disampaikan program yang menyentuh rakyat, seperti lanjutan bantuan hand tractor, tentunya hal ini sangat dinanti” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Mirnawati (47) mengatakan Agusrin sosok Gubernur Idola emak-emak, ia mengingatkan dahulu, sentuhan beliau kepada rakyat kecil sangat nyata.

“Kami emak-emak dari Manna akan siap memenangkan pasangan Agusrin-Imron, Gaspol,” ujarnya.(Red)