Dr. Imam Mahdi, SH., MH Menuju For 01 IAIN Bengkulu

Bengkulu – Bakal Calon (Balon) Rektor Intitut Agama Islam Negeri (IAIN) IAIN Bengkulu periode 2021-2025 Dr. Imam Mahdi, SH., MH., menuju for 1 (satu) siap mengabdi dan memiliki visi dan misi menjadikan IAIN Bengkulu berdaya saing internasional tahun 2030.

Salah satu Balon Rektor IAIN Bengkulu, Dr. Imam Mahdi, SH., MH yang saat ini menjabat sebagai Dekan Fakultas Syariah telah menyajikan visi-misi, mulai dari menjadikan pusat studi perguruan tinggi berbasisi islam juga akan berdaya saing secara internasional, Berikut visi misinya:

Visi: Menuju IAIN Bengkulu menjadi pusat studi islam, berwawasan kebangsaan, berstandar nasional dan berdaya saing internasional pada tahun 2030.

Misi: Pertama meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang berwawasan global yang dilandasi nilain iman dan taqwa melalui proses pembelajaran berbasis riset. Yang kedua meningkatkan kegiatan penelitian yang mampu menghasilkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berstandar nasional dan internasional. Ketiga meningkatkan kegiatan pengabdian pada masyarakat berbasis riset dalam rangka membangun budaya, sosial dan ekonomi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Provinsi Bengkulu. Keempat meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak atau lembaga dalam dan luar negeri untuk mendukung pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi, dan yang kelima memantapkan tata kelola dan kepemmpinan yang adil dalam membangun Good University Governance (GUG). (sp)