DPW JPKP Bengkulu Selenggarakan RAKERWIL Sesuai Protokol Kesehatan

Bengkulu– Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Bengkulu Menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah 1 (RAKERWIL) JPKP Provinsi Bengkulu dengan Standard Protokol New Normal. RAKERNAS JPKP 1 Dalam Rangka Peringatan HUT JPKP Ke – VI.

RAKERWIL JPKP Provinsi Bengkulu pada hari Sabtu dan Minggu (28-29 November 2020) di selenggarakan di Persada Bung Karno Angguat Atas Kota Bengkulu.

Rapat Rakerwil juga Pembahasan Pelaksana Rakernas JPKP yang akan diselenggar di Padang Sumatra Barat. Dan Rapat Kerja DPD- DPD se-Provinsi Bengkulu.

Agenda Kerja tersebut di hadiri Pengurus DPW JPKP dan Pengurus DPD JPKP Se-Provinsi Bengkulu, serta Relawan JPKP Se- Provinsi Bengkulu yang siap memperkuat JPKP di Bengkulu.

Agenda Kerja RAKERWIL JPKP Provinsi Bengkulu dibuka Langsung Oleh ketua DPW JPKP Bengkulu Amran, turut hadir Pengurus DPP JPKP Ibu Herlina.

Ketua DPW JPKP Bengkulu dalam kata sambutannya menyampaikan Terima Kasih kepada Seluruh Pengurus serta Relawan JPKP Se-Provinsi Bengkulu yang telah meluangkan waktu untuk hadir.

” Tetap komitmen dalam menjalan visi misi JPKP dalam menjalankan Fungsi JPKP di Bengkulu sesuai AD/ART JPKP,” terang Amran.

Dalam RAKERWIL ini Ketua DPW JPKP Amran juga memaparkan Sejarah, Program Kerja, serta Strategi JPKP dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Pendamping Kebijakan Pembangunan.

JPKP mendampingi berjalan dengan baiknya Program Pemerintah Republik Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo,” tambahnya.

Wakil Panpel Iman SP Noya juga menyampaikan, “bahwa RAKERWIL ini berjalan dengan lancar dan juga menerapkan Standart Prosedur Prokes.

“RAKERWIL JPKP Provinsi Bengkulu sudah sesuai prosedur prokes. Alhamdulillah acara ini berjalan lancar sesuai dengan agenda kita,” ungkap Iman SP Noya.

JPKP Juga memberikan Santunan uang tunai sebesar 20 juta untuk Almarhum Aisyah Almira yang di terima langsung oleh orang tua Almarhum.

Tak hanya itu, JPKP juga membawa Candra Operasi mata di Singapura. Hadir juga Korban Penyiraman air keras, Candra.

Turut hadir Plt Gubernur Bengkulu, Kepala kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Basnas Kota Bengkulu. (Im)