DPRD BU Komisi III, Gelar Hearing Bersama OPD Terkait LKPJ Kepala Daerah TA. 2019

Bengkulu Utara – Komisi III DPRD Bengkulu Utara melakukan Rapat Dengar Pendapat (hearing) dengan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten Bengkulu Utara, khususnya mitra kerja Komisi III. Selasa (15/04/2020).

Selaku koordinator Komisi III, wakil Ketua 1 DPRD BU, Juhaili,S.Ip. Ketua Komisi III, Hasdiansyah, Wakil Ketua Edi Afrianto, S.Ip, Sekretaris Dwi Tanto,A.Md.Ak, sementara anggota nya yaitu, Parmin, Hotman Sihombing, Aliantor Harahap, Ahmad Nasution, Emi Arfanita, Fitra Martin, Santo,SP.

Disampaikan Ketua Komisi III DPRD Bengkulu Utara Hasdiansyah, Melaksanakan Rapat kerja atau hearing dengan pihak eksekutif dengan agenda laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) kepala daerah tahun 2019.

“Hari ini kita mengadakan Hearing untuk menindaklanjuti laporan nota pengantar LKPJ Bupati Bengkulu Utara tahun 2019 beberapa waktu yang lalu. Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan Lembaga Teknis Daerah, yang dibidangi komisi III yaitu Dinas PUPR, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Dinas Sosial, Dinas lingkungan Hidup, Dinas Komunikasi dan Informasi, Badan Penelitian dan Pengembangan. Untuk memastikan LKPJ Bupati tahun 2019 sesuai dengan laporan yang di terima oleh lembaga DPRD BU,” sampai Ketua Komisi III, Hasdiansyah,”tutupnya.(Adv)