Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Empat belas Kali, Oknum Guru Ngaji Dipolisikan

Pena Rafflesia, Mukomuko – Pada hari Rabu Tanggal 27 Oktober 2021 sekira jam 19.00 Wib, korban menceritakan kejadian persetubuhan tersebut kepada ibu kandungnya, bahwa telah disetubuhi oleh pelaku sejak pertengahan tahun 2020 sampai dengan bulan Agustus tahun 2021 dan waktu terakhir kejadiannya korban lupa namun pagi hari di bulan Agustus 2021. Seorang oknum guru ngaji diduga nekad menyetubuhi anak muridnya yang masih berusia 15 tahun di Perumahan PT Agro muko Dusun II Desa Air Dikit, kecamatan Air Dikit, Kabupaten Mukomuko.

Pelaku bernama SO adalah guru mengaji Korban,setiap kali mau melakukan persetubuhan,diduga pelaku selalu mengancam korban akan menyebarkan perbuatan pelaku dan korban yang sudah melakukan hubungan layaknya suami istri ke semua orang dan sekolah agar korban dikeluarkan dari sekolah.
Pelaku pertama kali melakukan hubungan suami istri dengan korban di Rumah tinggal Pelaku yang beralamat di Perumahan PT. Agro Muko Air Dikit Dusun II Desa Air Dikit Kec. Air Dikit Kab. Mukomuko, pengakuan korban bahwa kejadian persetubuhan tersebut seingat korban sudah dilakukan sekitar 14 (empat belas) kali,dan korban menuruti kemauan diduga pelaku karena takut diancam pelaku, akhirnya pada hari Rabu tanggal 27 Oktober 2021 korban memberitahu kejadian tersebut kepada ibu kandungnya karena selalu di ancam melalui WA oleh Pelaku kemudian orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

Ironisnya, aksi tersangka SO(40) tahun terhadap RA(15) tahun, korban yang masih duduk dibangku pelajar SMP pertama kali melakukan hubungan Suami Istri dirumah Pelaku di perumahan PT Agro Muko Dusun II Desa Air Dikit, Kecamatan Air Dikit tempat korban belajar mengaji hingga sebanyak lima belas kali.

Setelah mendapatkan laporan pihak keluarga, orang tua korban dugaan Persetubuhan terhadap anak dibawah umur kepada BRIPKA SARNUBI selaku Bhabinkamtibmas di Kecamatan Air Dikit. Personil Polsek Mukomuko Utara
Menerima Laporan pengaduan Korban.
Serta Koordinasi dengan unit PPA Sat Reskrim Polres Mukomuko.
Setelah menerima laporan dari orang tua korban,Personil Polres Mukomuko dan Personil Polsek MMU Bhabinkamtibmas BRIPKA SARNUBI, langsung tindak cepat. pada hari Rabu tanggal 27 Oktober 2021 sekira jam 23.00 Wib telah melakukan penjemputan terhadap diduga Pelaku Persetubuhan terhadap anak dibawah umur, di Dusun II Desa Air Dikit Kec. Air Dikit Kab. Mukomuko, saat ini diduga pelaku telah diamankan oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Mukomuko,
Hasil pemberitahuan Humas Polres Mukomuko ke Awak awak media.(Dnex)