Diduga, PT Sinarmas Multi Finance Bengkulu Digugat ke Pengadilan

0

Bengkulu Utara – Pihak PT Sinarmas Multi Finance Bengkulu bakal berurusan di PN Argamakmur, hal itu disinyalir karena digugat oleh Wan Nasdi (44) warga Desa Taba Baru, Kabupaten Bengkulu Utara yang dikuasakan ke advokat Eka Septo, SH. MH dan Ali Akbar, SH pada kantor Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Alumni Unib, Cabang Argamakmur.

Perusahaan tersebut sebagai tergugat, diduga atas penarikan secara paksa terhadap satu unit kendaraan roda empat merk Suzuki Pick Up dengan nomor Polisi BD 9196 DC yang masih dalam proses kredit.

“Ada pun kerugian materil yang dialami sekitar lebih dari Rp 60 juta. Sedangkan kerugian imateril karena penggugat dipermalukan dimuka umum dilokasi objek sengketa apa bila dinilai dengan uang setara Rp 50 juta,” kata Eka Septo didampingi Ali Akbar, Kamis (21/11).

“Dituangkan pula dalam kerugian imateril bahwa mohon kepada majelis hakim yang mulia untuk meletakkan sita jaminan terhadap satu mobil Suzuki Pick Up dan apa bila gugatan penggugat berdasarkan hukum yang benar dan jelas, maka tergugat haruslah dihukum untuk membayar uang paksa Rp 500 ribu setiap hari apa bila lalai melaksanakan putusan sampai dipenuhinya isi putusan,” bebernya.

Dikonfirmasi pihak PT Sinarmas Multi Finance Bengkulu belum dapat berkomentar banyak dan meminta hal tersebut dibicarakan dikemudian hari, Jumat (22/11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here