Desa Talang Indah Tetapkan 668 DPT Pilkades 2021

4 orang calon Kepala Desa Talang Indah, Selasa (18/5).

BENGKULU SELATAN | Penarafflesia.com – Sebanyak 668 Daftar pemilih tetap (DPT) dalam kancah pemilhan kepala desa (pilkades) desa Talang Indah kecamatan Bungamas kabupaten Bengkulu Selatan telah ditetapkan melalui musyawarah penetapan DPT yang dilakukan pada hari Selasa (18/5/2021).

Suadi, Ketua BPD sedang memberikan sambutannya

Musyawarah bertempat di Ruangan aula balai desa dan di hadiri oleh Camat Bungamas ir Miran. Selain 4 orang calon kades turut hadir juga beberapa orang Perwakilan warga. Acara musyawarah di pimpin oleh ketua panitia pilkades yaitu SUMANTRI dalam sambutannya Sumantri berpesan kepada para calon kades hendaklah lebih teliti dalam membaca data agar tidak ada salah paham di kemudian hari.

Ketua panitia pilkades (Sumantri) sedang memimpin musyawarah tentang DPT Desa Talang Indah.

Mengawali acara Camat Bungamas kabupaten Bengkulu Selatan berpesan kepada para calon kepala desa agar selalu mentaati peraturan dalam hal ini adalah peraturan yang telah di buat oleh Bupati BENGKULU Selatan (Perbub) selanjut nya ir Miran pun mengingatkan agar dalam berkampanye selalu mengedepankan azas kesopanan dan kekeluargaan.

Ir Miran, Camat Bungamas sedang memberikan sambutannya.

Disambung sambutan oleh ketua BPD desa Talang Indah kecamatan Bungamas kabupaten Bengkulu Selatan hampir senada dengan pesan yang di lontarkan oleh Camat ir Miran bahwa dalam proses pilkades ini Jangan sampai mengabaikan peraturan Bupati (perbub).

Dalam acara musyawarah ini nampak 4 orang calon kepala desa, yaitu :
1.Yesi junita
2.suli
3.solihim
4.Taharudin
Mereka mengikuti acara dengan tertip hingga acara berakhir. (Jul)