Desa Pondok Batu Bagikan BLT DD Tahap Dua

Desa Pondok Batu Bagikan BLT DD Tahap ke Dua

Mukomuko – Pemerintah Desa Pondok Batu Kecamatan Mukomuko Kabupaten Mukomuko bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap ke dua bagi masyarakat yang dianggap layak menerima, Rabu (5/5/2021).

Bantuan ini bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2021, lanjutan BLT DD dari sebelumnya. Adapun jumlah warga yang mendapatkan BLT DD di Pondok Batu sebanyak 40 orang. Dimana ini sudah di seleksi melalui musyawarah Pemdes dan BPD serta sudah tertuang dalam APBDes tahun 2021.

Kades Pondok Batu Koko mengatakan, secara global warga telah menerima dan merasakan manfaat dari bantuan langsung tunai dari BLT DD dengan jumah 300 ribu per orang.

Koko menambahkan, yang menerima dana BLT DD ini berjumlah sebanyak 40 orang dan itu  betul-betul warga yang sangat layak menerima bantuan tersebut.

“Saya berharap dengan adanya bantuan BLT DD ini agar bisa digunakan sebaik-baiknya, untuk penambahan pokok seperti beras dan lainnya,” terang koko.

“Terimakasih juga kepada anggota tim atas kerjasamanya. Alhamdulilah bisa berjalan dengan lancar. Juga terimakasih kepada media yang telah menyalurkan bemberitaan ini agar warga desa lainnya ikut mengetahui Penyaluran BLT DD ini,” tutup Kades Pondok Batu. (Panzi)