CV. OM BONEX Sumbang Matrial Timbun Jalan Penghubung Pasar Talo Rawa Indah

Seluma, Penarafflesia.com-Demi kepedulian terhadap lingkungan dan jalan yang berlobang serta bergelombang.hari ini minggu, masyarakat Desa Rawa Indah – Penago Baru melakukan gotong royong / kerja bakti penimbunan jalan yang berlobang dan bergelombang penghubung antara Desa Rawa Indah – Penago Baru.

Dimana matrial yang di gunakan di sport oleh CV.OM BONEX, pemiknya itu sendiri biasa di panggil ” OMPONG “. Kepedulian tersebut dilakukan untuk kenyamanan masyarakat yang melintasi jalan tersebut.

Puluhan warga juga ikut turun ke jalan untuk menyerak matrial yang sudah di ambil dari salah satu kuari yang beroperasi di wilayah Rawa Indah CV.OM BONEX / Kuari OMPONG. Dengan rasa antusiasnya masyarakat yang tergabung dari dua desa Penago Baru dan Rawa indah ikut serta juga menyumbang jasa angkut menggunakan mobil pikap.

“Arpan selaku Pjs Kades Rawa Indah membenarkan saat di temui awak media Penarafflesia.com di kediamanya.

“ya…benar kemaren emang ada pemilik kuari CV.OM BONEX yang berkordinasi dengan kami kalau beliau ingin menyumbang matrial untuk menimbun jalan penghubung antar desa tersebut dan jalan yang terdapat di desa rawah indah ini sendiri,” ujar Arpan Pjs kades, Minggu (28/3/2021).

Jaya, salah satu tokoh masyarakat Rawa Indah ikut angkat bicara kalau OMPONG itu sudah biasa memberikan bantuan sosial seperti ini dan selama ini pun biasa menyumban matrial untuk pembangunan masjid dan musholah. Tak lama ini juga barusan memasang kwh listrik untuk penerangan pemakaman umum Rawa Indah.

“Kami juga merasa senang sekali dan bangga atas  sumbangsinya untuk masyarakat Rawa Indah dan sekitarnya,” sambung Jaya selaku tokoh masyarakat, Minggu ( 38/3/2020 ).

Ompong, saat kami temui di lokasi kuariya menyampaikan benar adanya kalu hari ini puluhan mubil sudah saya kerahkan untuk mengambil matrial di lokasi kita. Serta Insyaallah minggu depan kami akan lanjutkan kembali untuk keperluan secukupnya. (Arzan)