Camat BS Diminta Sosialisasikan PPKM Mikro

Bengkulu Selatan – Karena kasus Covid-19 Terus meningkat, Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro akan diberlakukan di Kabupaten Bengkulu Selatan. Hal ini dibahas dalam rapat lanjutan sore yang dipimpin oleh Wakil Bupati H. Rifai Tajudin melalui Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Bengkulu Selatan Hamdan Sarbini, S.Sos, Jumat (9/7).

Dikatakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Bengkulu Selatan, Hamdan Sarbini S. Sos kepada seluruh Camat bertanggung jawab penuh untuk mensosialisasikan tentang PPKM Mikro ini.

Sementara itu, Camat Bungamas Bengkulu Selatan Ir. Miran secepatnya akan melakukan sosialisai kepada masyarakat khususnya Kecamatan Bungamas.

“Siap membantu tentang hal ini, bahkan jika tidak ada halangan mulai malam ini saya mulai bergerak, ungkap Mian,” Jumat (9/7).

Rapat yang dihadiri oleh seluruh camat se-Bengkulu Selatan, membahas tentang teknis untuk mensosialisasikan tentang PPKM Mikro yang akan di berlakukan secara keseluruhan di Kabupaten Bengkulu Selatan. (Juli Sujianto)