Bupati Mukomuko Hadiri Halal Bihalal Pondok Suguh

Pena Rafflesia.com – Bupati Mukomuko beserta rombongan menghadiri acara Halal Bihalal bersama masyarakat Kecamatan Pondok Suguh, bertempat di lapangan sepak bola Desa Air Hitam. (19/06).

Turut hadir dalam acara Halal Bihalal ini Bupati, Wakil Bupati Mukomuko, Sekda, Ustadz Thoyib Ardani, Camat Pondok Suguh, Ketua TP.PKK Kabupaten Mukomuko, Ketua GOW, Ketua DWP, Ketua TP.PKK Kecamatan, tokoh agama, adat dan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Mukomuko Bapak Choirul Huda, melalui acara Halal Bihalal ini apabila dalam pelayanan dan kebijakan-kebijakan yang kurang berkenan dihati masyarakat Pondok Suguh kami atas nama Pemerintah Daerah beserta rombongan menghaturkan permintaan maaf sebesar-besarnya.

Selain itu beliau juga mengatakan Pembangunan yang sudah ada terus kita lanjutkan karena pembangunan itu tidak bisa dilaksanakan secara instan perlu dan ada proses nya, untuk itu masyarakat dimohon bersabar.
Pemerintah tidak pernah memprioritas atau mengedepankan suatu Kecamatan dalam hal Pembangunan, semua pembangunan dilaksanakan oleh Pemerintah dengan pemerataan.

Ditambahkan juga oleh Bupati, masyarakat Kecamatan Pondok Suguh yang religi dan berkarakter ahklak yang sangat bagus dalam tata kelola di tengah lingkungan masyarakat yang penuh dengan keakraban dan saling menghargai, maka dari itu kami sangat bangga dan berterima kasih kepada masyarakat Kecamatan Pondok Suguh yang antusias menghadiri acara Halal Bihalal serta sambutannya yang sangat meriah ini kepada kami beserta rombongan.(MC)