Bung Yogi Mohon Pamit untuk Pimpin PSI

Kota Bengkulu – Usai dinyatakan terpilih dan sahsebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Bengkulu, Bung Yogi, Tetap optimis menjalankan menatap masa depan partai yang akan cerah di masa depan.

Namun, sebagai nahkoda baru, Bung Yogi mengharapkan petuah, bimbingan dan arahan baik dari pembina, kader, maupun simpatisan PSI Bengkulu yang sudah terlebih dahulu berjuang membesarkan PSI.

Harapan dia dukungan dan semangat kepada Kader-kader PSI terus menggema dalam membesarkan partai. Kader dan simpatisan tidak boleh larut dalam kekalahan di pemilu 2019 lalu.

“Terima kasih atas perjuangan Bro dan Sis selama ini untuk PSI Bengkulu. Kekalahan memang menyakitkan tapi selalu ada hikmah dari setiap kekalahan. Mari jadikan pelajaran untuk kekalahan kita kemarin dan mari bersama kita lanjutkan perjuangan ini ” ujar Yogi, Kamis, (15/04/2021)

Yogi kemudian membeberkan modal besar PSI yang tidak dimiliki partai lain. PSI memiliki barisan anak muda yang memiliki energi lebih sehingga memiliki panggung terbuka untuk melangkah ke gelanggang politik pada periode berikutnya.

Demikian pula dengan adaptasi politik di masa depan, modal besar PSI sebagai suara anak muda yang melek teknologi informasi diyakini akan terus menempatkan PSI pada headline dibanding partai-partai senior.

Hal ini di buktikan dengan beberapa Survey Polmatrix Indonesia yang menyatakan bahwa PSI naik ke papan tengah klasemen elektabilitas partai politik.

Maka Yogi berharap kepada seluruh kader agar memanfaatkan moment masa muda untuk terus berkontribusi membangun daerah dan tidak termenung dengan hal yang sudah dilewati.

“Bengkulu saat ini membutuhkan generasi muda yang hebat dan berkualitas, bukan waktunya kita berdiam diri dan menyesali kekalahan dahulu. Mari kita kembali bergerak untuk melanjutkan perjuangan demi meraih kemenangan. Namun, restu dari para senior dan pendahulu PSI tentulah sangat kami harapkan” kata Bung Yogi [TM]