Buka Mubes Pemuda Seluma Alap, Bupati: Pemkab Akan Suport Rencana Kerja Pemuda

SELUMA – Bupati Seluma Erwin Octavian menyatakan siap mendukung dan mensuport organisasi Pemuda Seluma Alap (PSA), ini di sampaikan Erwin usai menghadiri dan membuka langsung acara Musyawarah Besar (Mubes) Pemuda Alap Seluma di Aula Bappeda Seluma, Rabu 13 Oktober 2021. Dengan Tema Semua Terhubung Dan Semuanya Berkontribusi Pada Kepentingan Yang Lebih Besar, “Everything of Conectif”.

“Saya merinding, ini luar biasa karena apa, ini bertepatan dengan bulan dimana awal pemuda mulai bersatu, saya menyatakan siap mensuport pemuda seluma alap ini,” Ungkap Erwin.

Lanjut Erwin, dengan diselenggarakan nya Mubes tersebut dirinya berharap rencana kerja pemuda tersebut bisa terealisasi dengan sebagaimana mestinya.

“Ini awal kebangkitan pemuda, apapun bentuknya kita akan suport rencana kegiatan pemuda seluma ini, apa lagi dengan bukti yang telah mereka tunjukkan selama ini, ini aksi langsung yang tampa banyak pertimbangan namun terbukti bermanfaat, tetap lanjutkan pemuda, kami Pemkab Seluma siap mensuport dan mendukung itu,” Tegas Erwin.

Erwin Juga berpesan kepada seluruh Pemuda Seluma, untuk bergandengan tangan bersatu membangun seluma lewat jalur pemuda

“Ayo pemuda Seluma saatnya untuk tampil, ciptakan karya positif dan ayo kita bersama buat aksi positif dan inovatif, kemajuan seluma ini saya yakin akan tercipta karena peran serta pemuda,” akhir Erwin.

Sementara itu, Disampaikan Ketua Pemuda Seluma Alap, Tomi Nurman, dengan dilaksanakannya Mubes dan Rencana kerja Pemuda Seluma Alap tersebut, dirinya berharap nantinya akan berdampak baik bagi kemajuan Daerah.

“Dengan ini kami Seluruh kepengurusan menyatakan sikap siap melakukan Kontribusi penuh kepada Seluruh OKP yang ada di Kabupaten Seluma , siap berkontribusi dan bekerjasama bergotong royong untuk mensukseskan program kerja masing-masing organisasi, dengan tujuan ambil peran untuk seluma untuk menuju Seluma Alap,” Ujar Tomi

Lebih lanjut Tomi, menceritakan bahwa Organisasi PSA tersebut juga sebagai wadah Pemuda dan pemudi kabupaten Seluma untuk menyalurkan hobi.

“Kami ingin menciptakan ruang bagi pemuda pemudi seluma untuk menyalurkan hobi, seperti lewat musik, pencak silat, seni lukis dan lain sebagainya,” Jelas Tomi. (*)