Bhayangkara ke 75, Empat Personil Polda Bengkulu Dapat Penghargaan

Bengkulu – Bertepatan dengan peringatan hari Bhayangkara ke 75, pada hari Kamis 1 Juli 2021 di Aula Adem, Kapolda Bengkulu berikan penghargaan kepada 4 personilnya, pemberian piagam penghargaan tersebut diwakili oleh Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. HAri Prasodjo, MH saat menggelar acara syukuran Hari Bhayngkara ke 75.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH menerangkan Keempat personil tersebut diantaranya:

  • Ipda. Wahyu Wijayanta, S. Ikom jabatan Panit Unit II Subdit Tipidkor Polda Bengkulu atas pengungkapan kasus dugaan tindak pidana korupsi pengelolaan dana hibah pada KONI Provinsi Bengkulu.
  • Aiptu Bangun Siallagan Jabatan Ba Dit Pamobvit Polda Bengkulu atas penangkapan pelaku tindak pidana pencurian besi pada proyek nasional pembangunan jalan tol.
  • Aipda. A. Indra Wicaksana, SE jabatam PS Pamin I Subbagrenmin Itwasda Polda Bengkulu atas raihan peringkat I nasional pelaporan E-LHKPN periode Tahun 2018,2019 dan 2020.
  • Brigpol Bunwardy Simaremare, SH jabatan Kaur Keuangan Bidkeu Polda Bengkulu atas raihan peringkat I dalam keaktifan pengelolaan keuangan lingkup KPPN Bengkulu.

“Bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-75, Setiap anggota yang berprestasi diberikan penghargaan, Seperti yang ditorehkan 4 personil hari ini yang berprestasi di bidangnya masing-masing,” jelas Sudarno.

Pada acara tersebut juga dilakukan potong tumpeng oleh Wakapolda Bengkulu dan diberikan kepada anggota tertua yaitu AKBP. Mulyadi. B. Mahyudin jabatan Ka SPKT Polda Bengkulu dan anggota termuda Bripda Faizun Rahmat jabatan Ba Dit Samapta Polda Bengkulu. (*)