Bawaslu Kota Bengkulu sambut Pemuda Progresif di SKPP Bawaslu RI.

Bengkulu – Sehubungan dengan telah dibukanya Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif oleh Bawaslu Republik Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Bawaslu Kota Bengkulu siap mendukung kegiatan tersebut secara maksimal, mengingat program ini merupakan program strategis nasional dalam membangun demokrasi dan Pemilu yang baik di Indonesia.

Disampaikan oleh Kordiv Pengawasan dan Hubla Bawaslu Kota Bengkulu Shanti Yudharini “Kami siap menyambut Pemuda Progresif Bengkulu untuk ikut SKPP Bawaslu RI,” ungkabnya.

Ditambahkan oleh Shanti, “Program ini merupakan program nasional Bawaslu, yang tidak hanya fokus pada pengawasan dan penindakan, namun lebih penting membangun kesadaran masyarakat dalam berdemokrasi dan berPemilu,” katanya.

Lebih lanjut katanya, SKPP ini merupakan bagian penting bicara hubungan rakyat dan negara dalam bicara substansi di negara demokrasi, jelas anggota Bawaslu Kota Bengkulu Shanti Yudharini.

Terkait pendaftaran SKPP sendiri dilakukan secara online, dengan link yang sudah disiapkan oleh Bawaslu Republik Indonesia.

“Pendaftaran melalui link http://skpp.bawaslu.go.id/registrasi/ lebih lanjut dapat komfirmasi ke nomor WA 08111866692 (Admin),” tutup Shanti. (Red)