Bantu Warga Kurang Mampu di Masa Pandemi, Kodim 0425 Seluma Bagikan 3 Ton Beras

Seluma – Ratusan warga di Kabupaten Seluma mendapatkan bantuan 5 kg beras dari Kodim 0425 Seluma. Dalam aksi sosial TNI AD Sabtu (28/8/21) ini, sebanyak 3 ton beras dibagikan, sebagai bentuk kepedulian bagi warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid 19.

Pelaksanaan penyaluran beras tersebut, kodim 0425 Seluma melibatkan Babinsa di seluruh jajaran Kodim 0425 Seluma. Pada saat penyerahan bantuan kepada warga penerima diberikan sesuai dengan data yang ada dimasing-masing wilaya kerjanya.

Dandim 0425 Seluma Letkol Czi A.M Limbong, mengatakan, total bantuan sebanyak 3 ton beras yang diterima dari Kodam tersebut, disalurkan dari Kodim ke masing-masing Koramil, selanjutnya diteruskan kepada masyarakat oleh Babinsa.

“Bantuan yang diberikan kepada masing-masing warga masyarakat yang kurang mampu khususnya di masa pandemi ini sebanyak 5 kilogram. Kita bagikan kepada warga kurang mampu ini tersebar diseluruh wilaya desa/kelurahan,” jelas Dandim 0425 Seluma.

Lanjut Dandim, di tengah kondisi situasi yang cukup sulit seperti masa pandemi sekarang ini, banyak warga masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan. Walau sebenarnya sudah ada bantuan dari Pemerintah, namun dengan kondisi saat ini mereka masih membutuhkan bantuan dari pihak lain. (Arzan)