Asli Putra Daerah, Hadianto Sah jadi Sekda Seluma Difinitif

Seluma –  Pemerintah Kabupaten Seluma resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Daerah definitif. Setelah beberapa kali melalui tahapan seleksi beberapa waktu yang lalu dan rekomendasi dari Kemendagri, H.Hadianto SE, MSi ditetapkan sebagai Sekda definitif Kabupaten Seluma. Hadianto resmi dilantik, Rabu (28/7/2021).

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyampaikan  “H.Hadianto ini merupakan putra daerah asli orang kita serawai dan beliau ini bukan orang baru di Kabupaten Seluma dan semoga seusai dilantik ini dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga bisa mewujudkan Seluma Alap. Sekretaris Daerah adalah jabatan tertinggi PNS di Pemerintah Kabupaten. Kita harus bisa melayani bukan dilayani,Tingkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pembinaan terhadap ASN,” Pungkas Bupati.

H.Hadianto selaku Sekda Definitif seluma juga mengungkapkan, setelah dilantik dirinya akan menjalankan tufoksinya sesuai dengan yang diatur oleh peraturan serta undang-undang.kita, akan berkerja sama dalam mewujudkan Seluma Alap.

Turut hadir dalam pelantikan Wakil Bupati Seluma Drs.Gustianto, jajaran FKPD, pejabat eselon II di lingkungan Pemda kabupaten Seluma dan tamu undangan lainya.proses pelantikan pun mengunakan prokes. (Arzan)