Asisten III Yuliswani Tegaskan BBM Untuk Enggano Rabu Dikirim

Bengkulu – Gubernur Bengkulu langsung Menyikapi Permasalahan Pulau Enggano Terkait Keterisoliran dengan mengambil langkah cepat untuk mengirimkan BBM supaya Cepat terselesaikan, Selasa (10/2).

Asisten III Yuliswani saat dihubungi awak media melalui Pesan WhatsApp mengatakan Untuk pengiriman BBM pulau Enggano Akan dikirimkan Pada Hari Rabu langsung dari Padang Sumatera Barat.

“mulai pengisian Biosolar PLN pukul 13.30 WIB, Berangkat dari padang ke enggano,” terang Yuliswani.

Yuliswani menjelaskan untuk kapal Tanker Pertamina yang akan membawa BBM ke Enggano hari ini (Selasa, red) sudah mulai Pengisian tepatnya Pukul 13.30 WIB tadi.

“Itu kapal tanker pertamina yang bawa bbm untuk enggano, hari ini pengisian ke tanker mulai jam 13.30 td, besok Rabu berangkat nyo”, ungkap Yuliswani.

Menurut Informasi terakhir dari Manager Pemasaran Sumbagsel Aji Anom, Kapal yang akan membawa BBM ke Pulau Enggano yakni Kapal Tangker SPOB Sumber Jaya 01 Milik Pertamina dan akan Berangkat dari Teluk Kabung Padang serta dipastikan akan tiba di Pulau Enggano Pada Hari Sabtu 15 Februari.

“sesuai hasil koordinasi terakhir kami pagi ini dengan Aji Anom Manajer pemasaran Sumbagsel, bahwa kapal yg akan membawa BBM ke Enggano adalah Kapal tangker SPOB Sumber Jaya 01 milik pertamina yg diberangkatkan dr Teluk Kabung Padang, pengisian minyak dilakukan mulai besok Selasa dan berangkat hr Rabu diperkirakan sampai di Enggano sabtu pagi tgl 15 feb, Ujar Sumber Media ini.

Berikut Rincian BBM yang akan di Kirimkan ke Pulau Enggano :

  • Bio Solar pln 60 kl
  • SPBU Premium 55 kl
  • Mitan 5 kl
  • Bio Solar 10 kl